Thursday, May 7, 2015

Makanan Yang Mengandung Kolagen

Loading...
Loading...

Makanan yang mengandung kolagen baik untuk kulit, mengatasi kerutan & mencegah penuaan dini

► Kacang Kenari

Kenari adalah buah yang sering dikonsumsi dalam bentuk buah maupun biji/kacang. Dengan Mengkonsumsi kacang kenari ini, kulit anda dapat terlihat mulus dan lebih halus dari sebelumnya, karena kacang ini mempunyai kandungan mineral yang baik untuk produksi kolagen dalam tubuh anda. Selain khasiatnya baik untuk kulit kacang kenari ini juga dapat menurunkan berat badan.

► Paprika Kuning

Paprika merupakan buah mempunyai warna unik karena buahnya mempunyai 3 khas warna yaitu warna hijau, dan berwarna kuning, dan ada juga berwarna merah. Rasa buah paprika ini manis, dan cukup pedas, Biasanya sering ditambahkan pada menu makanan salad. Paprika yang mengandung kolagen adalah paprika yang berwarna kuning karena dapat menghindari kerutan di bawah mata karena paprika kuning ini mengandung karotenoid.

► Coklat Hitam

Siapa yang tidak suka Cokelat? banyak orang yang menyukai cokelat, apalagi anak remaja dan anak kecil tidak henti henti menganggumi coklate. Kalogen serta Elastin mempunyai peran penting yaitu mencegah kulit keriput, mencegah penuaan dini, & dapat merubah warna kulit menjadi tambah halus dan cerah. Coklate banyak mengandung flavanol, Apalagi anda menyukai Coklate Hitam, coklate yang satu ini mempunyai kandungan flavonoid tinggi di dalamnya. Flavonoid ini dapat membantu memperbaiki sel sel kulit yang rusak, dan dapat membuat kulit anda tambah sehat dan bebas dari noda.

► Yoghurt

Dari dulu sampai sekarang banyak mengenal Yoghurt sebagai Minuman karena bentuknya cair, itu salah! Sejarah Yoghurt mengatakan bahwa Yoghurt tersebut adalah Makanan, jadi Yoghurt ini sebenarnya bukan minuman tapi makanan, Yoghurt sangat sering dipakai untuk mempercantik wajah karena Yoghurt mengandung BAL (Bakteri Asam Laktat) bakteri asam laktat ini tidak jahat tentu berdampak positif karena dapat melindungi pencernaan, meningkatkan nutrisi, dan lain sebagainya, dan Yoghurt ini memiliki kandungan Kolagen yang sudah terbukti mencegah penuaan dini dan mencegah kanker kulit.

► Teh Hijau

Kulit yang sensitif sangat mudah berubah menjadi merah saat terkena sinar matahari, selain itu kulit yang sensitif juga sering kali menimbulkan masalah. Teh Hijau adalah bagian dari Kolagen karena dapat membantu kolagen untuk mengatasi kerutan rusak di kulit wajah akibat sinar matahari yang berlebihan. Dan bagi anda yang mempunyai kulit sensitif alangkah baiknya bila anda mengkonsumsi Teh hijau karena teh ini mengandung senyawa EGCG di dalamnya yang baik untuk mengurangi warna kulit kemerahan akibat sinar matahari atau kepanasan.

► Buah Strawberry


Buah Strawberry tumbuh di daerah tinggi atau di daerah dingin, Strawberry ini adalah buah yang banyak mengandung vitamin C dan Kolagen, vitamin C sendiri dapat mencegah penuaan dini, seperti kulit keriput & kerutan di wajah, sedangkan Kolagen itu sendiri dapat membuat kulit anda lebih kencang dari pada sebelumnya, mengatasi kerutan & membuat kulit tambah sehat dan segar. Buah Strawberry ini mengandung asam ellagic yang dapat melindungi serat elastis. Jadi, rajin-rajinlah mengkonsumsi Buah Strawberry karena dengan buah ini kulit anda dapat elastis, kencang, dan cerah alami.
Loading...
Back To Top