Wednesday, May 20, 2015

Mengenal Beda Keputihan Normal dan Tak Normal

Loading...
Loading...

Bagaimana membedakan keputihan normal dan yang tidak normal? Semua wanita tentu mengalami apa yang dinamakan dengan keputihan, lalu bagaimana membedakan antara keputihan normal dan tidak normal? Dan bagaimana mengatasi keputihan yang membandel?

Mengenal perbedaan antara keputihan normal dan infeksi

Vagina yang sehat berfungsi sebagai lorong antara bagian luar tubuh dan organ reproduksi bagian dalam. Keseimbangan pH vagina adalah asam, yang menghambat infeksi terjadi. Asam diciptakan oleh bakteri alami pada vagina.

Vagina yang sehat memroduksi sekresi untuk membersihkan dan mengatur diri sendiri, mirip dengan bagaimana air liur membersihkan dan mengatur lingkungan di mulut. Keputihan adalah cairan normal yang keluar dari vagina. Namun, setiap gangguan keseimbangan cairan vagina membentuk sebuah lingkungan yang kondusif untuk infeksi.

Keputihan normal

Keputihan normal berwarna agak putih, dan/atau kekuningan bila kering. keputihan ini juga berisi flek putih. Perubahan debit normal pada keputihan dapat terjadi karena berbagai alasan, termasuk siklus menstruasi, stres emosional, status gizi, kehamilan, penggunaan obat – termasuk pil KB, dan gairah seksual.

Pengaruh siklus menstruasi

Siklus menstruasi akan mempengaruhi lingkungan vagina. Anda mungkin akan melihat peningkatan debit cairan yang berwarna bening menjelang pertengahan siklus menstruasi. Keseimbangan pH vagina berfluktuasi selama siklus tersebut dan yang paling asam terjadi pada hari-hari sebelum dan selama menstruasi.

Tanda-tanda keputihan yang abnormal

Setiap perubahan pada warna atau jumlah debit keputihan mungkin merupakan tanda dari infeksi vagina. Infeksi vagina yang sangat umum terjadi pada kebanyakan wanita saat ini. Jika Anda mengalami salah satu gejala di bawah ini, Anda mungkin sedang terkena infeksi vagina:

– Keputihan disertai dengan rasa gatal, ruam atau nyeri
– Peningkatan debit
– Sensasi terbakar saat buang air kecil
– Cairan berwarna putih kekuningan, abu-abu/putih atau kuning/hijau dengan bau agak busuk

Bagaimana mengatasi Keputihan yang membandel? Salah satu cara yang bisa anda coba untuk mengatasi masalah keputihan yaitu dengan menggunakan Natural Crystal-X. Herbal kewanitaan yang ampuh mengatasi berbagai problem masalah kewanitaan,

Tahukah anda Keputihan yang Tidak segera Diatasi dapat Berbahaya Misalnya
► Merusak peranakan. Imiahnya : keputihan yang tidak diatasi bisa berbahaya karena kerak-kerak keputihan akan menumpuk di rahim dan akan menghalangi/menyumbat pembuahan dan bisa radang, infeksi, atau kanker. Terbukti banyak yang setelah memakai Crystal X kemudian mengeluarkan kerak-kerak dan gumpalan keputihan banyak sekali. Dan setelah itu terus hamil.

► Menyebabkan hubungan rumah tangga kurang harmonis karena pelayanan istri kurang memuaskan, misal kewanitaan terlalu becek, bau tidak sedap, perih saat berhubungan. dll. Kalau sudah memakai Crystal-X, celana menjadi bersih dan tanpa noda kuning dan tidak berbau

Cegah sebelum terlambat.. Dengan Melakukan Perawatan menggunakan CRYSTAL-X FOR WOMEN..

Tidak ada efek samping dan istilah ketergantungan karena crystal-x terbuat dari bahan alami rumput laut, lidah buaya, sirih & daun sisik naga.

Produk Crystal-X ini di buat dari mineral alam yang berfungsi membantu membunuh bakteri, virus dan kuman penyakit, menghilangkan bau, di padu dengan zat-zat antiseptic dari daun sirih yang berfungsi untuk memberikan nutrisi pada jaringan epitel pada rongga miss V dan zat viniel dari daun sisik naga yang akan melenturkan dan merapatkan miss V

Bahan-bahan tersebut dipadatkan sehingga dapat digunakan untuk membersihkan alat reproduksi wanita hingga kedalam. sehingga memberikan manfaat yang lebih besar daripada hanya sekedar membersihkan bagian luarnya saja.

Simak Kumpulan testi banyak sekali wanita yang telah membuktikan khasiat natural crystal-x disini
Kumpulan testi Crystal-x
Loading...
Back To Top