Tips Langsing dengan Madu


loading...
loading...

Langsing dengan Madu

Madu Dan Air Hangat, Cara Mudah Menurunkan Berat Badan Tanpa Lemas, Saat Anda Ingin Menurunkan Berat Badan, Diet Dan Olahraga Adalah Hal Yang Wajib Dilakukan. Dan Madu, Membuat Keduanya Jadi Lebih Efektif. Karbohidrat Pada Madu Dapat Meningkatkan Pemulihan Energi Pada Otot Yang Tentunya Berdampak Positif Pada Kebiasaan Olahraga Anda.

Menurut sebuah penelitian, madu tidak hanya dapat digunakan sebagai perawatan kecantikan saja, melainkan juga untuk menurunkan berat badan. Bahkan disebutkan, hanya dengan rutin mengonsumsi madu selama tiga minggu, bobot tubuh pun berkurang.

Pencetus diet madu, Mike Mclness, menemukan bahwa atlet yang mengonsumsi makanan kaya fruktosa seperti madu akan lebih banyak banyak membakar lemak, dan mengalami peningkatan kadar stamina dalam tubuh. Madu bertindak sebagai bahan baka untuk membuat hati menghasilkan glukosa. Glukosa ini membuat kadar gula otak tinggi dan memaksanya untuk melepaskan hormon pembakaran lemak.

Untuk mendapatkan manfaat dari diet madu, cukup mengganti asupan gula dengan madu sepanjang hari. Selain itu, Anda juga harus mengonsumsi tiga sendok madu dengan air panas setiap malam sebelum tidur. Mike menganjurkan untuk kita mengombinasikan ini dengan latihan tiga kali dalam seminggu, untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

“Hasil penelitian menunjukkan bahwa mekanisme di otak yang menyebabkan kecanduan gula bisa meutup sepenuhnya,” kata Mike seperti dilansir laman Health Me Up.

Sedangkan cara kerjanya, Mike mengatakan, Anda harus mengonsumsi madu sebelum tidur. Karena pada kondisi itu, tubuh mulai membakar lemak lebih banyak selama jam-jam awal saat Anda tertidur.

Minum Campuran Air Hangat Dan Madu Sangat Dianjurkan Saat Akan Berolahraga. Apalagi, Madu Juga Bisa Membantu Meluruhkan Lemak Tubuh. Cobalah Untuk Selalu Minum Madu Sebelum Dan Sesudah Berolahraga, Agar Anda Bisa Mendapat Tiga Manfaat Ini.

1. Stamina

Air Madu Mempertahankan Stamina Tubuh Selama Menjalankan Latihan. Karena, Kandungan Glukosanya Memberikan Energi Secara Instan.

2. Mengurangi Asupan Gula


Saat Sedang Menjalankan Program Diet, Anda Dapat Mengkonsumsi Madu Tanpa Perlu Menghawatirkan Berat Badan. Hanya Terdapat 64 Kalori Pada Satu Sendok Makan Madu Dan Bebas Lemak. Anda Tak Perlu Menambahkan Banyak Pemanis Ke Dalam Minuman. Karena Manisnya Madu Sama Dengan Lima Kali Gula Biasa.

3. Diet

Jika Anda Berolahraga Untuk Menurunkan Berat Badan, Cobalah Konsumsi Madu. Ambil Satu Sendok Madu Lalu Tambahkan Bubuk Kayu Manis, Minum Setiap Pagi Sebelum Latihan Dan Malam Hari Sebelum Tidur. Ramuan Ini, Seperti Dikutip Dari Bold Sky, Bisa Membantu Anda Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat.