Monday, May 18, 2015

Tips Menurunkan Berat Badan dalam Seminggu

Loading...
Loading...


Bagaimana cara menurunkan berat badan dalam seminggu? sekarang ini banyak sekali metode metode diet yang bisa anda lakukan untuk membantu menurunkan berat badan anda. salah satunya adalah metode diet crash. nah sebelum membahas metode nya mari kita mengenal dulu apa itu diet crash

Diet crash atau diet yang dilakukan secara cepat demi menurunkan berat badan dengan cepat pula saat ini seakan menjadi tren. Diet ini cocok untuk dilakukan bagi mereka yang tidak sabar dengan proses diet yang lama.

Anda tertarik untuk mencobanya? Ikutilah rencana 7 hari diet crash di bawah ini.

Hari pertama: sup

Mulailah program diet crash dengan makan sup di hari pertama. Menu sup ini akan menjadi menu makanan Anda selama seharian. Sup ini bisa sup vegetarian atau non-vegetarian. Namun pastikan bahwa sup non-vegetarian Anda mengandung daging dengan sedikit lemak.

Hari kedua: kubis

Kubis adalah salah satu sayuran terbaik yang membantu dalam penurunan berat badan. Sayuran ini bermanfaat untuk detoks dan juga tinggi serat. Anda dapat mengolah kubis menjadi berbagai maam makanan kesukaan Anda.

Hari ketiga: jus grapefruit

Di hari ketiga, program ini mengkhususkan pada pembakaran lemak. Salah satu caranya adalah dengan meminum jus grapefruit dan mengonsumsi buahnya sepanjang hari. Grapefruit mengandung enzim pembakar lemak yang membantu untuk menurunkan berat badan dengan cepat.

Hari keempat: jus buah

Buah-buahan adalah cara terbaik untuk menurunkan beberapa kilogram berat badan. Oleh karena itu di hari keempat ini perbanyaklah konsumsi jus buah-buahan terutama yang mengandung kadar air yang cukup tinggi. Air akan membuat perut Anda penuh sehingga Anda pun tidak akan mudah terasa lapar.

Hari kelima: sayur
Selain buah, memperbanyak konsumsi sayur juga dapat menjadi cara yang efektif untuk menurunkan berat badan. Selain itu kebutuhan vitamin dan mineral Anda dapat dipenuhi dengan memperbanyak makan sayur.

Hari keenam: perbanyak minum air

Di hari keenam, racun yang ada di dalam tubuh Anda perlu untuk dikeluarkan. Air adalah media yang baik untuk mengeluarkan racun yang ada di dalam tubuh. Selain itu air hangat juga baik untuk membakar timbunan lemak.

Hari ketujuh: makan dengan porsi sedikit

Di hari terakhir dari program diet Anda ini, Anda bebas untuk mengonsumsi makanan yang Anda sukai. Namun makanlah dengan porsi yang sedikit.

Itulah program diet crash yang dilakukan dalam 7 hari. Program ini bermanfaat untuk menurunkan beberapa kilogram dari berat badan Anda asal Anda menjalankannya dengan konsisten. Selamat mencoba!
Loading...
Back To Top