Sunday, June 7, 2015

Manfaat Daun SIrsak Obat Kanker Payudara

Loading...
Loading...

Ternyata daun sirsak 10.000 kali lebih kuat kandungan dan kehasiatnya dari kemoterapi dalam mencegah dan mengobati penyakit kanker. Hal tersebut sudah dibuktikan berdasakan penelitian yang dilakukan oleh para ilmuwan. Sekitar tahun 1965, berbagai studi para ilmuwan membuktikan bahwa kandungan daun sirsak memiliki khasiat yang lebih baik daripada kemoterapi, bahkan ekstrak tersebut bisa memperlambat pertumbuhan kanker.

National Cancer Institute telah melakukan suatu penelitian ilmiah yang hasilnya menyatakan bahwa batang dan daun sirsak efektif untuk menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker dalam tubuh. Hal tersebut terjadi karena sangat tingginya senyawa proaktif dalam daun sirsak bagi tubuh kita. Senyawa tersebut merupakan senyawa yang jarang / susah ditemukan pada tumbuhan lain.

    Rebusan daun sirsak untuk mengobati kanker

Sediakan 10 lembar daun sirsak yang sudah tua (berwarna hijau tua), kemudian rebus dengan 3 gelas air dan tunggu hingga tersisa 1 gelas. Setelah itu minumlah 2 kali per hari selama 2 minggu/sampai penyakit anda benar-benar sembuh. Untuk mengetahui apakah ada perkembangan atau tidaknya, silahkan anda lakukan konsultasi dengan dokter.
Loading...
Back To Top