Wednesday, June 17, 2015

Meramu Obat Herbal Pencegah Keguguran Kandungan

Loading...
Loading...
Banyak ibu atau calon ibu mengalami keguguran karena  infeksi TORCH (Toxoplasma, rubella, cytomegalovirus, herpes simplex virus). Jika hal itu yang Anda atau kerabat Anda alami, gunakan ramuan herbal yang terbukti bisa mengatasi infeksi TORCH yang menjadi penyebab kegagalan kehamilan. Sekadar catatan, artikel ini kami ambil dari trubus-online.co.id


Infeksi TORCH menyebabkan keguguran dan kelainan bawaan pada bayi seperti kebutaan, pembesaran kepala, tuli, bentuk anggota tubuh tidak sempurna dan cacat bawaan lainnya. Saat hamil perempuan sebaiknya memeriksakan diri untuk mengetahui keberaan TORCH. Sebab, penyakit itu datang tanpa keluhan.

Ibu hamil yang terserang virus rubella mungkin merasakan gejala seperti campak, demam, flu, dan timbul bercak pada tubuh. Bila terserang herpes timbul bulatan-bulatan kecil yang berkumpul menjadi satu layaknya herpes pada umumnya, tapi terdapat di daerah organ reproduksi. Pada toxoplasma dan cytomegalovirus kerap tidak merasakan adanya keluhan.

Pemeriksaan TORCH untuk mengetahui nilai Imunoglobulin M (IgM) dan Imunoglobulin G (IgG). Bila nilai IgG positif, sedangkan IgM negatif maka infeksi telah lama terjadi. Bila IgG negatif dan IgM positif maka infeksi baru saja terjadi. Namun, bila keduanya positif maka infeksi sedang dalam tahap penyebaran, tetapi belum terlalu lama. Dokter biasanya memanfaatkan antara lain isoprinocin, repomicine, valtrex, spiromicine, spiradan, acyclovir, dan azithromizsin untuk mengatasi TORCH.

Obat Herbal Pencegah TORCH

Untuk mengatasi TORCH. Kita dapat meracik obat herbal itu antara lain rimpang temumangga dan temuputih untuk menjaga sistem hormon, daun sambiloto untuk meningkatkan daya tahan tubuh, sirih untuk menangkal bakteri. tambahkan pulosari, buah mengkudu, dan ciplukan pada ramuan itu dan meraciknya dalam serbuk berdosis 50 – 70 gram. Jumlah herbal cukup banyak untuk meningkatkan daya tahan tubuh terhadap serangan virus, menekan pertumbuhan virus, serta mengoptimalkan kerja setiap organ tubuh. Ramuan herbal diracik untuk meningkatkan antibodi dan menjadi benteng pertahanan tubuh dari serangan virus. Pengobatan herbal itu bersifat menyeluruh tidak terpaku pada satu penyakit saja. Oleh sebab itu herbal pendamping sangat diperlukan untuk saling menyokong mempercepat penyembuhan.

Tak ada satu jenis obat yang ampuh menyembuhkan suatu penyakit. Semua pasti berpadu dengan jenis obat lain, termasuk herbal. Lalu merebus serbuk herbal seperti diatas itu dalam 2 gelas air hingga mendidih, mendiamkannya sejenak agar serbuk mengendap, menyaring, dan meminumnya dua kali sehari. Ia meminum racikan herbal itu selama 3 bulan berturut-turut.

Herbal mampu meningkatkan daya tahan tubuh pasien, memperbaiki sel dan merangsang antibodi. Bila daya tahan tubuh baik maka antibodi yang terbentuk dalam tubuh mampu bekerja dengan baik pula untuk menangkal setiap gangguan yang datang pada tubuh termasuk virus.

Sumber :  trubus-online.co.id

Loading...
Back To Top