Rutin Konsumsi Ramuan Ini Bisa Mencegah Anda dari Serangan Kanker


loading...
loading...

Jika Anda rutin mengkonsumsi ramuan dari 3 bahan alami berikut ini setiap hari, hampir dipastikan tidak ada kemungkinan untuk Anda terkena segala jenis tumor ataupun kanker.

Dengan Minum Ramuan ini, Hampir Dipastikan Anda Tak Akan Terkena Kanker

Resepnya adalah sebagai berikut:

Campur 1/4 sendok teh kunyit dengan setengah sendok teh minyak zaitun. Setelah itu, tambahkan sejumput lada hitam segar. Campur ketiga bahan alami tersebut dalam cangkir.

Jika Anda tak menyukai aromanya, Anda dapat mengkonsumsi ramuan ini sebagai tambahan dalam berbagai hidangan, bisa sup atau salad. Bila Anda anda mencampurnya dengan hidangan yang tengah dimasak, pastikan ramuan ini tidak dimasak terlalu lama, sebab akan mengurangi khasiatnya.

Cara terbaik adalah campurkan ramuan ini pada sup atau salad yang akan langsung kita makan, tanpa diikutkan dalam proses memasaknya. Jika Anda mau langsung meminum ramuan ini tanpa campuran apapun, maka cukup tambahkan air secukupnya ke dalam cangkir.

Benarkah ramuan kunyit ini dapat mencegah kanker? 

Kunyit adalah rempah-rempah dengan warna kuning segar, bisa juga diolah menjadi serbuk kering. Begitu banyak manfaat terkandung dalam kunyit, tentunya selain biasa dipakai dalam berbagai jenis masakan seperti kari.

Anti-peradangan yang Sangat Ampuh. 

Tidak ada bahan alami lainnya di dunia yang lebih efektif dari kunyit dalam mengurangi peradangan dalam tubuh. Penelitian terbaru telah mengungkapkan bahwa kunyit mencegah berbagai jenis kanker, seperti kanker kolorektal, kanker prostat, dan kanker otak.
Kunyit memiliki satu kelemahan, yaitu bahwa kunyit agak sulit untuk terdegradasi dalam saluran pencernaan. Oleh karena itu, kombinasi ideal untuk pengobatan dan pencegahan kanker adalah kunyit dengan lada atau jahe. Lada atau merica, menurut penelitian meningkatkan efisiensi kunyit hingga 200 persen. 
Agar berhasil mencegah kanker dan menghancurkan sel-sel kanker, campuran ini harus dikonsumsi setiap hari. Anda tak perlu khawatir karena tak ada efek samping berbahaya dengan mengkonsumsi ramuan ini meski rutin setiap hari.

Semoga Bermanfaat.