Ketahui Khasiat Tersembunyi Biji Labu untuk Kesehatanmu


loading...
loading...

Wanita yang alami menopause dan makan biji labu sehari-hari bakal mempunyai resiko 23% lebih sedikit terserang kanker payudara

Anda pasti tak asing dengan buah labu, bukan? Di Indonesia, buah labu umumnya dapat dipakai untuk kolak. Nah, bagaimanakah dengan bijinya?

Dilansir brilio. net dari laman RiseEarth, Minggu (9/8), riset di Spanyol temukan bahwa biji labu memiliki kandungan senyawa yang sukses melawan beberapa sel kanker.


Diluar itu suatu riset di Jerman juga tunjukkan bahwa wanita yang alami menopause serta makan biji labu sehari-hari bakal mempunyai resiko 23% lebih sedikit terserang kanker payudara.

Selanjutnya, biji labu nyatanya berbentuk anti-inflamasi serta bermanfaat dalam penyembuhan pembesaran prostat, terlebih berbentuk olahan minyak. Minyak biji labu memiliki kandungan fitokimia serta antioksidan yang melawan radikal bebas pada badan serta menghindar timbulnya beberapa sel kanker.

Biji labu nyatanya juga kaya protein, mangan, serat, magnesium, serta fosfor. Biji ini dapat tinggi zat seng, yang cukup utama untuk kekebalan, menolong dalam pengembangan serta pembagian yang pas dari beberapa sel pada badan, tidur, pandangan, kulit, serta situasi hati yang baik.

Biji ini dapat sumber protein yang disebut kunci penurunan berat tubuh. Sejumlah 30 gr biji labu mempunyai 5 gr protein yang membantumu terus terasa fit. Tetapi demikian, anda terus butuh waspada mengkonsumsinya. Penyebab, sejumlah satu cangkir biji labu nyatanya memiliki kandungan sejumlah 285 kalori.

Hmmm…, bila demikian, janganlah buang asal-asalan biji dari buah labu yang anda beli ya, guys!