INI Efeknya Jika anda Mengkonsumsi Sumsum Tulang Sapi!!


loading...
loading...

Ada banyak protein hewani yang sangat bergizi namun juga nikmat untuk dimakan. Protein hewani juga turut berperan dalam perkembangan tubuh anak-anak dan orang dewasa.

Salah satu makanan protein hewani yang nikmat dimakan adalah sumsum tulang sapi. Ada banyak jenis sumsum tulang hewan, namun yang paling sering dikonsumsi adalah sumsum tulang sapi.

Ternyata sumsum memiliki manfaat yang baik bagi siapa saja mengkonsumsi, baik anak-anak dan orang dewasa. Jika Anda memiliki anak-anak dalam masa pertumbuhan dan sulit untuk makan, memberi mereka sumsum sapi dapat meningkatkan fungsi otak sehingga mereka menjadi lebih aktif dan cerdas. Sumsum sapi juga di yakini untuk meningkatkan nafsu makan bagi anak-anak yang sulit untuk makan.


Untuk bumil ternyata sumsum tulang sapi juga punya khasiat luar biasa loh. Konsumsi sumsum tulang yang seimbang dalam menu yang anda santap saat hamil, dapat membantu janin calon buah hati anda tumbuh semakin sehat

Mengkonsumsi  sumsum sapi juga baik bagi Anda untuk mempercepat penyembuhan patah tulang. Sumsum sapi mengandung nutrisi seperti zat besi, kalsium, protein, dan fosfor. Dengan kandungan dari sekian banyak manfaat yang bisa kita dapatkan dari  sumsum tulang sapi. Termasuk mereka yang ingin memperkuat tulang dan mencegah osteoporosis.

Sumsum sapi memiliki kandungan lemak. Apabila dikonsumsi dalam porsi yang cukup, dapat menolong Anda menguatkan kekebalan badan. Waktu musim hujan, makan sup dari kaldu tulang sapi dapat menolong kita untuk terus sehat serta jauh dari flu.

Semoga bermanfaat.