Sapu Rata !! Kuras Habis Lemak Di Perut Mu Dengan 2 Kombinasi Berikut Ini,Turunkan 10 kg dalam 1 Minggu!

Posted on
Kombinasi apel dan kayu manis dapat membantu Anda mengatur metabolisme dan menurunkan berat badan. Sebab apel dan kayu manis mampu menghilangkan kelebihan cairan dari tubuh Anda.

Apel kaya akan anti-oksidan yang dapat mengontrol kadar gula darah dan mengurangi nafsu makan. Buah dengan warna hijau dan merah ini juga sempurna untuk Anda yang ingin menurunkan berat badan.

Loading...

Sedangkan kayu manis meningkatkan insulin dan mencairkan lemak. Penelitian telah menunjukkan bahwa hanya setengah sendok makan kayu manis sehari dapat menurunkan kadar kolesterol jahat. Kayu manis juga dapat membantu pencernaan yang baik.

Kombinasi dari dua bahan ini sangat sehat mengatur metabolisme Anda dan membantu menghilangkan lemak membandel. Berikut apa yang Anda butuhkan untuk mempersiapkan minuman yang tidak memiliki kalori dan dapat membantu menurunkan berat badan:

Bahan-bahan:

1 apel
1 sendok makan kayu manis
2 liter air yang direbus

Cara:

Iris apel dan masukkan ke dalam air dingin. Tambahkan kayu manis. Tinggalkan minuman selama dua jam. Setelah itu, Anda dapat minum ramuan ini sepanjang hari.

Loading...